Minggu, 24 Mei 2015

Suasana Malam di Downtown Walk Summarecon Mall Serpong

               Malam ini adalah malam yang selalu ditunggu-tunggu oleh sekian banyak orang. Ya, malam minggu. Orang-orang menghabiskan waktu untuk pergi ke sebuah tempat. Malam ini kembali saya menghabiskan waktu dengan teman dekat saya di perkuliahan. Ketika sedang berjalan hendak mencari tempat makan di sekitar downtown walk, kami menyempatkan untuk duduk sebentar sembari memikirkan apa yang akan kami beli untuk dimakan.
Saat itu pukul 20:57, kawasan downtown wal Summarecon Mall Serpong sangatlah dipatadi oleh banyak orang yang ingin bersantai bersama teman ataupun kerabat mereka dengan suasana outdoor yang sangat nyaman.
Dapat dilihat pada gambar diatas, bahwa setiap orang fokus pada orang-orang yang semeja dengan mereka. Sebelum saya sempat kesini, terdapat live music yang memberikan kesan ramai dan akan membuat obrolan pun menjadi semakin mengasyikkan dan nyaman.
Terdapat layar yang sangat besar dibagian depan, yang biasanya menampilkan event-event di Summarecon Mall Serpong. Tetapi saat itu mereka mempertontonkan sebuah pertandingan sepak bola di layar tersebut.
Downtown walk ini memang lebih pas untuk dijadikan tempat nongkrong, atau sekedar duduk dan minum. Dan akan lebih ramai ketika malam hari. Ketika kami kesana, malam itu adalah malam minggu. Sudah pasti akan sangat ramai. Dengan banyaknya restoran disepanjang downtown walk, juga menjadi kelebihan tersendiri. Karena kita dapat memilih makan dengan susana restoran-restoran tersebut atau dengan suasana outdoor di downtown walk.

So, apa kalian sudah punya tempat yang cozy untuk bersantai? share yuk. Kalau belum, kalian bisa coba suasana malam di Downtown Walk Summarecon Mall Serpong.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar