Minggu, 24 Mei 2015

Banana Milk with Matcha Puding [Mujigae]

Hallow banana lovers. 
Beberapa hari yang lalu saya  sedang menghabiskan waktu jalan-jalan di Summarecon Mall Serpong bersama kedua teman saya. Kami mampir ke sebuah restaurant yang menyediakan korean food yaitu Mujigae. Sulit untuk mengatakan sudah berapa kali kami makan di Mujigae, karena kami sendiri juga tidak pernah menghitung kunjungan kami ke restaurant itu. Tetapi ketika kemarin kami datang untuk yang kesekian kalinya, saat saya melihat menu pada kategori “drinks”, pada halaman pertama terdapat minuman yang sangat saya sukai yaitu banana milk.
Banana Milk with Matcha Pudding

Belakangan ini saya sangat suka dengan minuman yang berbahan dasar pisang. Ok back to topic, banana milk with matcha pudding yang saya pesan itu disajikan dalam botol lucu berbentuk botol susu tanpa memiliki penutup diatasnya. Es di dalam minuman tersebut berbentuk kecil-kecil sehingga ketika kita minum dengan atau tanpa sedotan, es tersebut dapat ikut masuk ke dalam mulut dengan mudah tanpa harus menunggu hingga mencair. Rasa banana pada minuman susu tersebut menurut saya tidak terlalu terasa. Bagaimana dengan pudding nya? Oh My God, kemarin mereka salah memasukkan pudding ke dalam banana saya, seharusnya matcha pudding yang ada di dalamnya, tetapi tertukar dengan teman saya yang memesan Choco Banana Milk with Nutella Pudding. Oh ya, saya lupa mengatakan bahwa minuman ini terdapat dua rasa, yang satunya menggunakan cokelat. Saya berpikir untuk memesan yang tanpa cokelat karena ingin merasakan keaslian dari banana pada susu tersebut.
Choco Banana with Nutella Pudding

Mungkin untuk kalian para penggemar banana bisa mencobanya langsung agar kalian tidak penasaran. Baik itu Banana Milk with Matcha Pudding, untuk kalian yang ingin minuman susu pisang dengan matcha pudding di dalamnya. Ataupun Choco Banana Milk with Nutella Pudding, bagi kalian yang menyukai banana milk dengan campuran choco dan terdapat nutella pudding di dalamnya. Untuk website Mujigae sendiri, kalian dapat klik disini
Thank you

Tidak ada komentar:

Posting Komentar